Popular Post

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Posted by : Unknown Kamis, 10 Oktober 2013

Saya sudah nonton episode 1-nya.....dan saya..... SUKA BANGET SUMFAH...

Dan kalau mau bilang kalau Log Horizon ini adalah hasil plagiat SAO, Sword Art Online, anda SALAH TOTAL.

Karena sudah banyak anime yang ber-tema "trapped di dalam sebuah MMO". Contohnya anime .hack//sign yang sudah sekitar satu dekade lalu. Diikuti oleh BTOOOM!! dan Ixion Saga DT. Alasan kedua adalah karena Log Horizon mempunyai keunikan sendiri.

Yah, walaupun plot-nya sama, yaitu si tokoh utama ingin log out dari game tersebut namun saat dia menekan tombol log out, dia menyadari bahwa dia tidak bisa log out dari game itu. Lalu setting-nya juga survival, orang-orang menjadi ketakutan pseudo-style, dan sebagainya.

Oke, balik ke anime-nya. Setelah nonton episode pertamanya, saya tau bahwa anime ini bukan At least, Shiroe gak seperti Kirito yang agak berlebihan deh. Ada juga yang suka sekali sama Akatsuki karena ke-moe-nya, dia juga sangat terlihat bersedia sebagai ninja-nya Shiroe. Yah, pokoknya detail tentang karakter akan diketahui di episode-episode nanti.
hanya sekedar anime "stuck di dalam sebuah game". Setting-nya lumayan menarik. Karakternya juga nggak kalah menarik. Tapi di karakter kemenarikannya agak kurang, walau unik sih sebenarnya.

Anime-nya menceritakan sedikit tentang aspek-aspek kehidupan di dalam game, gak seperti SAO yang banyak timeskip dan lebih ke genre romance-nya sehingga potensial utama dan kesan survival-nya dari anime-nya kegeser.

Juga, gak seperti Kirito yang beta tester, karakter utama di Log Horizon beradaptasi cepat. Kalau Kirito kan sudah pasti tau segudang informasi di game-nya di episode pertama SAO. Tapi Shiroe, karakter utama anime ini, lebih terlihat beradaptasi dengan cepat di game-nya. Sepert terlihatnya dia tau control-control game-nya.

Yah, episode 1 memang average-average keataslah, tinggal nunggu episode-episode selanjutnya. :3

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. dan yang harus lu tau shiroe ini punya strategi yang lu sendiri ga nyangka bakalan sejahat dan segokil ide dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya, bener banget ini XD
      Saya juga nggak nyangka si Shiroe itu sebenernya licik banget. Tapi justru itu yang bikin anime ini seru, ya ngga?

      Hapus

- Copyright © 2013 私のライフ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Shioririri -