Popular Post

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Posted by : Unknown Senin, 12 Agustus 2013

Yay! Seneng bisa balik lagi ke blog ini! Padahal baru dibuat, langsung ditinggal lagi sama yang buat, saya ini tolol yak! xD

Pokoknya, abaikan saja apa yang saya tulis diatas, itu hanya  pemanasan gak jelas yang dipajang-pajang entah kenapa- Cukup, mari kita kembali ke laptop.

Jadi, intinya adalah saya minta maaf karena sudah lama banget vakum, karena hari raya jadi begitulah. Pulang kampung, gak ada internet, mau pakai hotspot tapi sinyal busuk, bla bla bla.... Saya minta maaf yak, mari kita ke tujuan membuat post ini.

Saya dapat sedikit spoiler tentang episode-episode selanjutnya CFV, yakni sebagai berikut:

ep 137  暗黒次元合体!”Я”ダイユーシャ (Ankoku Jigen Gattai! ”Я” Daiyusha) [Dark-dimensional Transformation! ”Я” Daiyusha]
Team ЯCaesar vs. Team Dreadnought
ЯKoutei vs. Leon

ep 138  絆の舟 (Kizuna no Fune) [Boat of Bonds]
Team ЯCaesar vs. Team Dreadnought

ep 139  林間学校 (Rinkan Gakkou) [Camp School in the Forest?]
Para murid Miyaji Academy bersiap-siap untuk acara camp school yang akan dilaksanakan
Team ЯCaeser vs. Team Dreadnought?


Dari spoiler diatas kita tahu bahwa Koutei vs. Leon akan terjadi. Dan saya kurang nge-translate bener-bener jadi maaf yak. Nanti saya kabarin kalau saya bisa translate-nya.

Saya sedikit gak sabar juga menunggu camp school-nya para murid Miyaji, apakah yang akan Aichi dkk lakukan? Sesuai judul (abal) yang sudah saya translate sih, camping di hutan.... Tapi tetep, manusia gak sempurna, kan? xD

Dan saya agak penasaran, apakah Leon bakal ke-Я atau tidak. Charlene sama Jilian juga.... Pokoknya mari kita tunggu episode-episode selanjutnya!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 私のライフ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Shioririri -