Popular Post

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Posted by : Unknown Senin, 12 Agustus 2013

Grade 0
4x Battle Sister, Ginger(Crit)
4x Psychic Bird(Crit)
4x Battle Sister, Tiramisu(Draw)
4x Battle Sister, Chai(Heal)
1x Battle Sister, Waffle(Starter)

Grade 1
3x Oracle Guardian, Gemini
3/4x Battle Sister, Chocolat
4x Battle Sister, Cream
3/4x Battle Sister, Cocoa

Grade 2
4x Battle Sister, Tart
4x BS, Macaron
3x BS, Mocha

Grade 3
3x Battle Sister, Fromage
3x Battle Sister, Cookie
2x Battle Sister, Souffle

Kombo-nya Cookie and Cream kan keren, jadi masukin aja wkwkwk :v /plak

Dan kalo Rayhan baca ini, MAKASIH BANGET YAK, UDAH DI-POST DI GRUP!!!!! /ngarepin banyak yang liat dari grup/

Abaikan yang diatas kalau anda gak mengerti grup apa yang saya maksud xD Jadi, hari ini, setelah seminggu vakum, saya post deck Fromage/Cookie. Yang menurut ane kombo-nya lumayan bagus :v

Gemini dipasang lumayan banyak gara-gara yang lain base power-nya 6k semua, nanti kalau lawan crossride jadi susah. Sayang BS gak ada yang 7k. Tapi kenapa gak 4 aja Gemini-nya? Karena ada Souffle tuh, disitu, nganggur. Juga, jangan lupa Macaron, konsisten 12k pas nyerang. Jadi, lawan crossride lumayan deck-nya.

Juga, itu terserah mau perfect guard-nya 3 atau 4. Kalau break ride keluar sih, saya saranin 4, tapi untuk sementara 3 dulu. 4 PG itu overrated, karena udah 6k, ngabisin tangan, dll. Mendingan pasang kartu lain aja daripada kebanyakan PG. Well, semua orang tahu OTT, tangannya pasti banyak banget. Karena draw power-nya sesuatu banget xD

UPDATE:

Oke, saya sadar bahwa guide deck list ini terlalu pendek.

MAKA SAYA UPDATE! :v b xD

Sepertinya ane terlalu mementingkan kalau lawan crossride gimana... Maka ini juga ane update inio post.. .-.

Juga, deck list-nya diubah. Karena setelah coba di CfA(Cardfight Area), Candy terlalu menghabisi CB-nya yang seharusnya untuk Fromage dan Cookie. :v xD Maafkan ane yak!

Fromage untuk permulaan, CB 3 utk plus 2 kalo emergency aja sih biasanya ane pakai. :3 Tapi terserah kalian mau pakai kapan aja. Tapi digunakan sehemat-hematnya yak, soalnya dia CB 3, LB 4, dan harus ada 4 RG. :v

Dan seperti yang saya bilang diatas bahwa Fromage dan Cookie combo-nya keren, saya akan menjelaskan lebih lanjut disini~ :3

Fromage seperti yang saya sebut diatas, untuk permulaan. Dan untuk late game, pakai Cookie. Generic LB kan lumayan. :3 Dan skill kedua-nya itu bersifat(?) defensive dan offensive sekaligus. Karena tangan +2 dan -1. Yang berarti bisa draw 1, dan mengganti apapun yang gak berguna. Misal buang kartu yang gak berguna untuk apa-apa(G3 contohnya) untuk kartu yang baru. Kalau dapatnya yang lebih gak berguna sih nasib, ini permainan kartu broh, inget. xD Draw 1 card for defense, while  drop 1 card and  draw 1 card for both. :3

YANG BERARTI DECK INI ADALAH DECK:

KILL AND DEFEND :V

/ditampar

Oke, yang jelas segitu aja, dah~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 私のライフ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Shioririri -